share Life style..and all about me... ^^

Sabtu, 01 Juni 2013

08.41 Posted by Lovy 1 comment
Posted by Lovy on 08.41 with 1 comment
hKuroHime : Hunting for the princess

Sakurai Hime (16) siswi SMA yang merupakan reinkarnasi dari Selene Alexandra Charla Fay dan Ashley Carmine Jessica, kedua orang itu adalah pemlik kekuatan luar biasa, Freeze and Time.hanya karena sebuah dendam masa lalu, Hime diincar untuk dibunuh. pembunuh itu mengerahkan berbagai macam makhluk untuk mencari Hime dengan menghadiahkan sebuah keabadian.kakaknya Sakurai Kaoru terpaksa menugaskan seorang Guardian Hoshino Kotaishi untuk menjaga Hime menggantikan dirinya.
Kuromi Maki(14)siswi SMA yang merupakan reinkarnasi dari putri bungsu kerajaan Fulgentius,Sinope Aurellia Fulgentius.dia juga diincar untuk dibunuh karena sebagian kekuatan destroyer Selene masuk kedalam tubuh Kuromi.wujud sebenarnya adalah malaikat 1/2 iblis. dia dilindungi oleh Shinigami, Tsubasa Kakeru. penguasa Dunia bawah.
mereka berempat bersama seorang cyborg, Ekisho Kirei dan Shizen Midori, melewati berbagai macam masalah dan menghindari pembunuhan yang ditujukan pada Hime dan Kuro. kapan pemburuan itu akan berakhir ? 


Winter Sakura

Jun Makoto (16) anak hasil perselingkuhan ayahnya yang menghilang 6 tahun lalu ini bertekad untuk unjuk gigi pada ibu tirinya, dan mencari saudara kembarnya Hikari yang hilang saat kecelakaan pesawat mereka 8 tahun lalu. Makoto bertemu dengan aktris sekaligus model terkenal Asahi Hikari, namun siapa sangka kalau ternyata Asahi Hikari yang diidolakannya selama 2 tahun itu ternyata Cowok dingin teman sekelasnya Hikage Shin ? merasa tidak punya pilihan lain akhirnya Makoto meminta bantuan Shin untuk membantunya belajar dunia akting. akankah Makoto berhasil unjuk gigi pada ibu tirinya dan menemukan saudara kembarnya..?


The Beauty Robinhood

ibukota Tokyo gempar karena kedatangan pencuri misterius 'Beauty Robinhood'ke-4 wanita cantik yang terdiri dari Sakura,Lily, Orchida, dan Rose itu mencuri permata-permata yang disemayami oleh para 'yure' dan menyucikan untuk diambil kekuatannya.
Namun siapa sangka kalau para pencuri cantik itu ternyata hanya para siswi SMA biasa, Harumi Sakura, Natsuya Yuri, Chiaki Ran dan Fuyuna Tsubaki, yang bertanggung jawab untuk menyegel kembali para Zombie dan Yure yang tak sengaja mereka lepaskan saat SMP.
sayangnya sosok perubahan Sakura itu terbongkar oleh Michiru Ueki, yang merupakan murid baru di sekolah mereka. Michiru bersedi tutup mulut asal Sakura menjadi pacarnya, sementara Sakura sendiri menyukai teman sejak kecilnya Amami Hinata!!!



1 komentar:

Blogroll

About